welcome

Selasa, 30 April 2013

HOBBY




Semua orang pasti mempunyai Hobi. Disini saya akan menceritakan sedikit tentang Hobi saya.
Saya sangat menyukai Hobi shopping, memasak, mendengarkan Musik.
Shopping itu pasti semua wanita juga menyukai belanja kadang sampai ga inget waktu.
Memasak itu bagi saya adalah hobi yang asik selain itu juga kita bangga bisa merasakan masakan sendiri tanpa bantuan orang lain dan kita juga bisa membantu orang tua kita memasak.
Travelling hobi yg sangat saya suka juga. Kenapa karena dengan Travelling kita dapat mengetahui tentang semua objek di dunia, tentang pemandangan, tumbuhan atau hewan dan juga kalau sedang jenuh,bete dan lain-lain semua pikiran itu bisa hilang dengan travelling.
Mendengarkan musik. Musik bisa menginspirasi kita untuk berimajinasi. Semua orang pun pasti suka mendengarkan musik. Kenapa saya suka dengan musik. Karena musik itu biasa mewakili perasaan hati kita, saat kita marah, saat kita sedih, saat kita kesal atau saat kita bahagia pun musik bisa mewakili hati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar